Pesan

SELAMAT DATANG..........

Selasa, 01 Februari 2011

Berminat bisnis pulsa atau ingin buka KIOS PULSA / COUNTER PULSA?



 
Segera bergabung bersama kami untuk terjun di bisnis pulsa elektrik. Bisnis pulsa bisa dilakukan online maupun ofline. Cara cepat jadi Dealer Pulsa Isi Ulang dengan harga MASTER. Lebih murah dan menguntungkan walaupun harga pulsa kami bukan yang termurah. Tapi secara umum harga pulsa kami tetap lebih murah.
Siapapun Anda dan apapun background keilmuan Anda, akan bisa menjalankan bisnis pulsa ini kapanpun Anda mau. Anda bisa langsung membuka kios pulsa dirumah maupun di pinggir jalan. Atau bisa juga hanya untuk pemakaian Anda sendiri. Keduanya sama-sama menguntungkan. Jadi dealer pulsa elektrik sekarang juga
Pasti anda bertanya-tanya kenapa harus bisnis pulsa, Karena Bisnis pulsa ini bisa dijalankan kapan saja dan oleh siapa saja mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, PNS, wirausahawan, pemilik kios, bengkel, outlet dan lain-lain. Bahkan jika Anda seorang ibu rumah tangga sekalipun tetap bisa menjalankan bisnis pulsa ini di sela-sela waktu luang Anda. Karena yang Anda lakukan hanya bermain-main dengan SMS melalui HP yang Anda miliki. Mudah, praktis dan memberikan hasil yang melimpah.
Disamping itu Bisnis pulsa tidak akan pernah mati. Oleh karena itu tidak sulit menjual ulang produk pulsa. Karena merupakan kebutuhan pokok masyarakat mobile saat ini. Produk isi ulang GSM atau CDMA dengan harga jauh lebih murah plus biaya registrasi gratis.


Satu lagi di jaman serba instant ini, orang akan bergegas meninggalkan pulsa fisik karena tidak praktis dan harganya yang jauh dari murah. Kini orang lebih memilih yang murah dan mudah. Instant dan gampang cara penggunaannya. Apalagi kalau bukan pulsa elektrik. Jika Anda tertarik dengan bisnis pulsa, cobalah mulai dari sini.

Kenapa Harus bergabung bersama kami
  ?

* Bebas biaya registrasi
* Saldo awal hanya Rp.50.000,-
* Mitra yang bergabung langsung menempati posisi MASTER DEALER (level 1)
* Transaksi 24 jam nonstop, hari libur tetap bisa transaksi dan deposit
* Kecepatan transaksi rata-rata kurang dari 30 detik pulsa sudah masuk
* Bebas biaya reply transaksi
* Bonus transaksi diakumulasi dan tambahkan ke saldo langsung sesuai keinginan anda
* Bisa transaksi secara online melalui yahoo messenger
* Pelayanan yang cepat dan ramah dari customer servis
* Deposit Via Tiket 24 jam full non stop (selama system ibanking tdk eror)
* Sms Promosi ke Pembeli.

Dengan bergabung bersama kami Anda akan memiliki banyak keuntungan. Menghemat pemaikainan pribadi karena harga pulsa yang kami tawarkan lebih murah dari harga pasar. dan akan lebih menguntungkan lagi jika berhasil mengajak teman, kerabat, family atau siapapun untuk bergabung disitus ini. Plus Anda akan memperoleh komisi atas penjualan pulsa di jaringan Anda. Benar-benar peluang bisnis yang sangat menguntungkan, BISNIS PULSA online.

Anda juga bisa mendaftarkan orang lain sebagai Sub-Dealer hanya melalui handphone yang Anda miliki. Proses pendaftarannya pun sangat cepat. Jika tidak terjadi masalah hanya butuh waktu tidak lebih dari satu menit. Anda akan langsung mendapatkan balasan melalui SMS bahwa pendaftaran telah sukses. Demikian juga dengan Sub-Dealer Anda akan memperoleh reply SMS.
Setiap kali Sub-Dealer beserta jaringan dibawahnya melakukan transaksi isi/jual pulsa baik ke nomor sendiri maupun orang lain secara otomatis Anda akan memperoleh komisi terakumulasi dimana anda bisa menjadikan saldo kapanpun sesuai dengan keinginan anda Jangan Ragu dan bimbang, mari bergabung bersama kami, kami selalu berusaha untuk memberikan yangterbaik terhadap mitra-mitra kami. Kepuasan dan kenyamanan bersama kami merupakan kesuksesan dan kebanggaan kami.
Silahkan kirim sms dengan Format berikut ke 081250822109, setelah itu ikuti informasi berikutnya. Di Jamin Gratis!!!
Nama (Spasi) Alamat/kota (Spasi) No Hp, Ex: achoy Pangkalan Bun 081250822109


Tidak ada komentar:

Posting Komentar